Archive for July 2011




Review drama I need romance

setelah lie to me  dan Greatest love finish, kayaknya tinggal City Hunter aja nih yang menarik perhatian saya. Coba coba nonton I need romance dan Myung Wol the Spy, ternyata aku sukaaaaa (kl INR aku suka jalan ceritanya, kl MWS aku suka sama eric moon xixixi)

I need romance (INR) mungkin sekilas jalan ceritanya seperti the Still marry me (SMM) sedikit juga sedikit sex n d city ala korean (sssst, banyak adengan kissing yg hawt so, min 17th ya kl mau nonton ini :P)

Diceritakan tentang persahabatan 3 orang wanita seumuran saya qeqeqe, yang masih bingung dengan kehidupan percintaannya. Dinarasikan oleh Sunwoo In Young (Jo Yeo Jung), seorang wanita imut dan sukses sebagai manager disebuah hotel. Dua orang sahabatnya, Park Seo Yeon (Choi Yeo Jin), seorang model dan pemilik butik dan seorang pengacara cantik Kang Yang Joo (Choi Song Hyun), keduanya mempunyai cerita cinta yang menarik juga untuk ditonton.

In Young sudah berhubungan dengan Kim Sung Soo (Kim Jeong Hoon), seorang Sutradara film yang sukses,  selama sepuluh tahun, dan mulai merasakan kebosanan pada kehidupan cinta mereka.  Sampai suatu hari Sung Soo mengakui bahwa dia menyukai seorang aktris muda yang membintangi dramanya.

Diakhir episode 1, In Young akhirnya meminta putus dari Sung Soo yang sebetulnya masih sayang padanya dan terlihat jelas penyesalan dari pengakuannya. wanna know gimana cara dia memutuskan hubungannya dengan Sung Soo? She kissed him passionately right under the street light where she kissed him 10 years ago. Geez, She was soo coool ya know?!

Yang menarik, semua keputusan yang diambil In Young dan pemikiran pemikirannya terlihat realistis, well, banyakan kan cerita drama akhirnya memilih jalan cerita yang gak realistis, tapi INR beda. Saya bisa merasakan kekesalan, kesedihan, kekecewaan In Young terhadap Sung Soo, seorang yang dia tunggu tunggu “proposal”nya, seorang yang dia fikir selalu setia seprti halnya dia yang tidak melihat lelaki lain selain sung soo.

(berlanjut)

Add a comment July 15, 2011

Pages

Categories

Links

Meta

Calendar

July 2011
M T W T F S S
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Posts by Month

Posts by Category